Kamis, 22 Mei 2008

BUNAKEN FUN TRIP | GROUP


HARI 01 : BANDUNG– JAKARTA – MANADO
Pukul 00.00 berkumpul di tempat yang telah ditentukan untuk berangkat bersama-sama menuju Jakarta menggunakan bus AC. Tiba di Jakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan pesawat Lion Air ke Manado pada pukul 07.45. Tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pukul 13.00, dijemput dan langsung menuju lokal restoran untuk makan siang. Setelah makan siang check-in hotel. Makan malam di lokal restoran. (SLD)

HARI 02 : MANADO - BUNAKEN
Setelah makan pagi di hotel mengadakan dilanjutkan acara Full day Bunaken Tour. Setelah makan siang di lokal restoran tour menuju TAMAN LAUT BUNAKEN, dimana dapat disaksikan keindahan taman laut dengan berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang sangat indah. Sore hari kembali ke hotel untuk beristirahat. (BLD)


HARI 03 : MANADO - MINAHASA
Setelah makan pagi di hotel hari ini, Anda akan dijemput untuk tour sehari penuh mengunjungi PEKUBURAN TUA SAWANGAN, DANAU TONDANO, GOA JEPANG KAWANGKOAN, AIR PANAS BUMI LEILEM, DANAU LINOW, TOMOHON dan DATARAN TINGGI TINO’OR. Makan siang di lokal restoran. Sore hari kembali menuju hotel. Makan malam di lokal restoran. (BLD)

HARI 04 : MANADO – JAKARTA – BANDUNG
Makan pagi di hotel, check-out hotel dan menuju Bandara Sam Ratulangi untuk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta menggunakan pesawat Lion Air pukul 13.30. Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, acara selesai. (BLD)
Rate : Idr 3.329.000/person
KONDISI :
· Tiket pesawat Jakarta – Manado – Jakarta dengan
· Transportasi bis AC selama di Manado dan Minahasa
· Akomodasi hotel selama 3 (tiga) malam di SAHID KAWANUA *** HOTEL
· Makan pagi, siang dan malam sesuai program
· Pemandu wisata selama di Manado dan Minahasa
· Airport Tax Jakarta dan Manado
· Tour leader
CATATAN :
· Minimal jumlah peserta 15 orang
· Pengeluaran pribadi seperti : tips, laundry, telepon, mini bar, makanan dan minuman tambahan diluar program atau pengeluaran pribadi lainnya.

Tidak ada komentar: