Kamis, 22 Mei 2008

BATAM - SINGAPORE | GROUP

DAY 1 : BANDUNG – BATAM – SINGAPORE
Berkumpul di tempat yang telah ditentukan, bersama sama berangkat menuju Bandara Soekarno Hatta Jakarta untuk melanjutkan perjalanan menuju Batam, Setibanya di Bandara Hang Batam, dijemput oleh perwakilan kami di Batam dan diantar menuju Batam Center untuk melanjutkan perjalanan menuju Singapore, Setibanya di Waterfront Singapore menuju restaurant untuk makan siang, Setelah makan siang dilanjutkan half day tour mengunjungi ESPLANADE Opera House, dan Orchard Road, Sore hari check in hotel, makan malam di hotel.

DAY 2 : SINGAPORE CITY TOUR
Setelah makan pagi acara hari ini mengunjungi MERLION PARK, CHINA TOWN, SUNTECH CITY,SURIA MALL, makan siang di local restaurant, Sore hari mrengunjungi Sentosa Island untuk melihat pertunjukan Musical fountain, makan malam di local restaurant, Setelah makan malam kembali ke hotel, Istirahat.

DAY 3 : SINGAPORE – BATAM – BANDUNG
Setelah makan pagi, acara bebas sampai waktunya check out hotel, diantar menuju Waterfront Singapore dan melanjutkan perjalanan kembali ke Batam, Setibanya di Batam Center kita akan mengunjungi pusat niaga dan perbelanjaan di kawasan SEI JODOH NAGOYA Batam. Sore hari diantar menuju Bandara Hang nadim unutk melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Setibanya di Jakarta melanjutkan perjalanan menuju Bandung, makan malam di local restaurant. Tiba di Bandung acara selesai.

Rate idr 3.450.000/person




KONDISI
Ø Bus Pariwisata 1 Unit acaudio&videoreclining seat
Ø Tiket Pesawat Jakarta – Batam – Jakarta
Ø Ferri Batam – Singapore – Batam
Ø Seaport tax Batam dan Singapore
Ø Airport tax Jakarta dan Batam
Ø FISKAL
Ø Akomodasi 2 malam di Fragrance Selegie Hotel Singapore
Ø Snack dan makan sesuai program
Ø Tour Leader dari Jaya Wisata

CATATAN
Ø Tidak termasuk pengeluaran pribadi di luar program tour
Ø Harga berlaku untuk hari biasa

Tidak ada komentar: